Skip to main content
Klik DI SINI Guys Rekomendasi Perlengkapan LEBARAN / IDUL FITRI Terlengkap Tahun 2024
menu

Selamat Jumat Agung dan Paskah 2023

Selamat Jumat Agung dan Paskah 2023
Kartu Ucapan Selamat Jumat Agung dan Paskah 2023

Selamat Hari Jumat Agung dan Paskah Tahun 2023

Dear Customer / Pelanggan yang Terhormat, Segenap Pimpinan, Admin & Karyawan Online Shop Balloon Corner ~ Grosir Perlengkapan Ulang Tahun / Pesta Surabaya Mengucapkan :

Dengan bilur-bilur Nya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang terjadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Merenungkan Jumat Agung.

Selama Memperingati Hari Jumat Agung & Paskah Tahun 2023 Jumat, 7 April 2023, Balloon Corner Buka Jam 09.00 & Tutup Jam 14.00 WIB. Terima Kasih Atas Kerja Samanya yang Terjalin Baik Selama Ini !!

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Penjualan Grosir Partai Besar (Per Karton), Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Balloon Corner ~ Grosir Perlengkapan Ulang Tahun / Pesta Surabaya (Balon Foil, Balon Latex, Bunting Flag, Confetti, Goodie Bag, Lilin, Pom Pom, Topi Ulang Tahun, Undangan dll)