Skip to main content
Klik DI SINI Guys Rekomendasi Perlengkapan LEBARAN / IDUL FITRI Terlengkap Tahun 2024
menu

Gas Helium Murni Portable (MURAH)

Gas Helium Murni Portable (MURAH)

Gas Helium Murni Portable (MURAH)*

Stok : SOLD OUT / HABIS

Harga Gas Helium Murni Portable (MURAH) / Per ukuran :

  1. Gas Helium Murni 30 Size S, Harga gas helium per tabung Rp 375.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±30 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch)
  2. Gas Helium Murni 50 Size M, Harga gas helium per tabung Rp 485.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±50 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch)
  3. Gas Helium Murni 70 Size L, Harga gas helium per tabung Rp 610.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±70 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch)

Harga Grosir Discount 5% untuk minimal penjualan 4 (empat) tabung Gas Helium / Per ukuran (Tidak bisa campur ukuran)

Minimal penjualan 1 (satu) tabung Gas Helium

Tersedia dalam ukuran : S, M, L

Gas Helium Murni Portable sangat cocok digunakan untuk event-event Pesta Ulang Tahun, Pernikahan & Moment-moment Pribadi dalam skala kecil dll

Keuntungan pemakaian Gas Helium Murni ini adalah Aman (Tidak mudah terbakar karena terbuat dari Gas Helium Murni), Portable & Ringan (Tabung mudah dibawa kemana-mana & Ringan Beratnya) serta Easy to use (Mudah cara pemakaiannya / penggunaannya)

*PERHATIAN !! Pemakaian Tabung Gas Helium Murni Portable Hanya Untuk Sekali Pakai & TIDAK BISA Di REFILL / TIDAK BISA DIISI ULANG !!
Pengiriman Gas Helium Murni Portable, HANYA BISA melalui Jalur Darat Atau Laut (Tidak Bisa lewat Jalur Udara). Terima Kasih Atas Perhatiannya

Untuk informasi lebih lanjut / pemesanan Hubungi KAMI

Mau PESAN ?? Silahkan mengisi Form Order Barang dulu dengan Klik link / tautan WhatsApp / WA di bawah ini :

Cara pemesanan selengkapnya cek DI SINI

Hubungi KAMI (Hari & Jam Kerja)

Pelanggan yang Terhormat, Terima Kasih sudah berbelanja di Toko Kami. Suka dengan Produk Kami ini? Bantu Kami dengan mengulas Produk ini ya. Terima Kasih 🙏🙏

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Penjualan Grosir Partai Besar (Per Karton), Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Balloon Corner ~ Grosir Perlengkapan Ulang Tahun / Pesta Surabaya (Balon Foil, Balon Latex, Bunting Flag, Confetti, Goodie Bag, Lilin, Pom Pom, Topi Ulang Tahun, Undangan dll)