Skip to main content
Klik DI SINI Guys TERLENGKAP Rekomendasi Perlengkapan Dekorasi HUT Kemerdekaan RI Tahun 2024
Menu

Gas Helium Murni Portable (MURAH)

Gas Helium Murni Portable (MURAH)

Gas Helium Murni Portable (MURAH)*

Stok : SOLD OUT / HABIS

Harga Gas Helium Murni Portable (MURAH) / Per ukuran :

  1. Gas Helium Murni 30 Size S, Harga gas helium per tabung Rp 375.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±30 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch)
  2. Gas Helium Murni 50 Size M, Harga gas helium per tabung Rp 485.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±50 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch)
  3. Gas Helium Murni 70 Size L, Harga gas helium per tabung Rp 610.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±70 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch)

Harga Grosir Discount 5% untuk minimal penjualan 4 (empat) tabung Gas Helium / Per ukuran (Tidak bisa campur ukuran)

Minimal penjualan 1 (satu) tabung Gas Helium

Tersedia dalam ukuran : S, M, L

Gas Helium Murni Portable sangat cocok digunakan untuk event-event Pesta Ulang Tahun, Pernikahan & Moment-moment Pribadi dalam skala kecil dll

Keuntungan pemakaian Gas Helium Murni ini adalah Aman (Tidak mudah terbakar karena terbuat dari Gas Helium Murni), Portable & Ringan (Tabung mudah dibawa kemana-mana & Ringan Beratnya) serta Easy to use (Mudah cara pemakaiannya / penggunaannya)

*PERHATIAN !! Pemakaian Tabung Gas Helium Murni Portable Hanya Untuk Sekali Pakai & TIDAK BISA Di REFILL / TIDAK BISA DIISI ULANG !!
Pengiriman Gas Helium Murni Portable, HANYA BISA melalui Jalur Darat Atau Laut (Tidak Bisa lewat Jalur Udara). Terima Kasih Atas Perhatiannya

Untuk informasi lebih lanjut / pemesanan Hubungi KAMI

Mau PESAN ?? Silahkan mengisi Form Order Barang dulu dengan Klik link / tautan WhatsApp / WA di bawah ini :

Cara pemesanan selengkapnya cek DI SINI

Hubungi KAMI (Hari & Jam Kerja)

Pelanggan yang Terhormat, Terima Kasih sudah berbelanja di Toko Kami. Suka dengan Produk Kami ini? Bantu Kami dengan mengulas Produk ini ya. Terima Kasih 🙏🙏

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Penjualan Grosir Partai Besar (Per Karton), Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Balloon Corner ~ Grosir Perlengkapan Ulang Tahun / Pesta Surabaya (Balon Foil, Balon Latex, Bunting Flag, Confetti, Goodie Bag, Lilin, Pom Pom, Topi Ulang Tahun, Undangan dll)