Skip to main content
Klik DI SINI Guys Rekomendasi Perlengkapan LEBARAN / IDUL FITRI Terlengkap Tahun 2024
menu

Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT A)

Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT A)
Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT A)
youtube image
youtube image
youtube image

Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT A)

Stok : SOLD OUT / HABIS

Harga paper flower per paket Rp 80.000 (Sistem PRE ORDER / PESAN DULU !!)

Harga Grosir Discount 10% untuk minimal penjualan 5 (lima) Paket Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT A)

Minimal penjualan 1 (satu) paket paper flower

Tidak Dijual Satuan / Eceran

Penjualan Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT) ini dibuat untuk menekan Biaya Ongkos Kirim (Ongkir) bagi Customer / Pelanggan yang tempat tinggalnya cukup jauh dari Lokasi Toko Kami

Karena Paket Paper Flower / Bunga Kertas yang SUDAH JADI beratnya sangat ringan tapi membutuhkan tempat / packing yang besar. Hal ini menyebabkan menjadi besarnya Biaya Ongkos Kirim yang akan ditanggung Pelanggan (Berat Barang akan dihitung berdasarkan Volume Barang & Estimasi berat bila dihitung berdasarkan volume barang = 8,00 kg)

Paper Flower / Bunga Kertas (Paket REBUILT) sifatnya SUDAH SETENGAH JADI, Karena Semua Komponen yng dibutuhkan Sudah Tersedia Lengkap & Terbentuk (Alas Bunga, Lembar Kelopak Bunga & Putik Bunga Dll Sudah Terbentuk). Yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Paket Paper Flower REBUILT ini hanya sedikit waktu dan ketelatenan untuk menempel sesuai petunjuk Video Tutorial (Lihat Video Tutorial di Atas !!)

Selamat Mencoba & Semoga Sukses !!

Untuk informasi lebih lanjut / pemesanan Hubungi KAMI

Mau PESAN ?? Silahkan mengisi Form Order Barang dulu dengan Klik link / tautan WhatsApp / WA di bawah ini :

Cara pemesanan selengkapnya cek DI SINI

Hubungi KAMI (Hari & Jam Kerja)

Pelanggan yang Terhormat, Terima Kasih sudah berbelanja di Toko Kami. Suka dengan Produk Kami ini? Bantu Kami dengan mengulas Produk ini ya. Terima Kasih 🙏🙏

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Penjualan Grosir Partai Besar (Per Karton), Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Balloon Corner ~ Grosir Perlengkapan Ulang Tahun / Pesta Surabaya (Balon Foil, Balon Latex, Bunting Flag, Confetti, Goodie Bag, Lilin, Pom Pom, Topi Ulang Tahun, Undangan dll)